Thursday, June 19, 2014

Tentang Guee Broooo sist

Hallo agan, agan wati yang cakep - cakep, gue masih Maba nih tapi kayanya belum ya masih lama soalnya hehe, katanya  orang mah tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak kenal, agan maupun aganwati perkenalin ane yee, nama gue Muhammad Zafran Isamu Haditama, biasa di panggil Zafi kalo ga ya kadang bang zafran hehe.

Gue di besarin di kota lumpur nih, tau kan ??  lapindo ituu di sidoarjo. kalo pengen lebih tau lagi tentang SIDOARJO ?? mampir bro sini jangan di baca doang... 

Naah  tapii asli gue tuh lahir di Ngalam (Malang)  kenapa eh kenapa  gue di besarin nya  dan menetap nya di sidoarjo kawan hehehe..  makanya sekarang mau kuliahnya di malang mungkin di suru balik ke  kota asal brooo, yang mau tau lebih kota ngalam itu gimana sih, coba aja kesana sendiri :) 

Ini penampakan dari gue agan, agan wati :










Skip Skip Skip  sekarang nih mau kasi tau beberapa makanan khas sidoarjo ada :

1.  Kerupuk Talas
2.  Wader Kriuk
3.  Kerupuk Udang Sidoarjo
4.  Kerupuk Terung
5.  dll

ya itu contoh nama makanan khasnya sidoarjo gan...

Sekarang bahasa yang ada di sidoarjo nih biasanya bahasanya Jawa jawa gimana gitu, biasanya di sebut bahasa Arek, bahasa Arek itu biasanya bahasa keseharian masyarakat dari Pecahan Kota Surabaya,yaitu Sidoarjo, Gresik dan Mojokerto sobat.

Tradisinya di sana yang gue tau sih Lelang bandeng , sama nyadran teruus  keseniannya yang gue tau sih wayang kayanya hehe maap ga terlalu peka tentang begituan hehe

skip skip skip sekrang mulai kenal kan, yuk makin deket agan dan aganwati yang cakep nan cantik 
sekarang  tentang tanggal lahir nih, kali aja ada yang mau kasi kado ato kejutan kek  hehehe... tanggal lahir gue 23 april 1995, sebelum jadi maba,  gue di sekolahin di  SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo biasa di sebut SMAMDA nih, sekolah gue sekolah favorit loo, sekolah eksis tuh di surabaya-sidoarjo, murid-muridnya mah cakep-cakep, cantik-cantik pula, terutama guee aduu mama sayaangee .. belum beruntung mungkin gue, karna belom cakep -__- hehehe, eh tapi jangan salah gue eksis di sidoarjo kawan :D , karena apaa karena job sampingan gue nih heheh :D. Kerjaan sampingan selain pelajar yang baik dan taat beribadah adalah fotografer hehe.. tapi masih newbie sih cuman udah bisa ngehasilin uang sendiri kawan, jadi tau rasanya gimana cari uang itu haha, lumayan  itung - itung kan dapet uang saku tambahan hehe, 

next next next nah ngomong ngomong nih tentang kerjaan numpang promosi juga gapapa kan agan, aganwati yang baek??  kalo kerjaan tentang fotografer itu mah gue biasanya foto single, foto couple, foto group, foto band,dll pengeen keliatan cakep nancantik??  foto aja di gue ajaa hehehe

Nih beberapa hasil karya gue kawan :





































(nb: maaf ya agan, dan agan wati kalo ga rapi barusan bisa ngeblog nih hehehe...)



Nih kalo ada yang mau kenalan ato tanya tentang foto 

Pin :27F2DA6C / 75E548FA

ig   :zafiisamuu

Twitter : @zafiisamuu


Nah itu contoh-contoh hasil karya gue skalian Contact Person ,  cukup sekian dulu ya agan dan agan wati yang bersedia membaca blog ini...  Kam sia-kam sia   :)



No comments:

Post a Comment